Sabtu, Agustus 06, 2016

SELAMAT DATANG




Hypnotherapy adalah metode Alternatif dan Komplementer untuk membebaskan diri Anda dari berbagai gangguan Emosi, Psikis, dan juga gangguan Psikosomatis.

Hypnotherapy adalah salah satu bentuk Psikoterapi. Hypnotherapy sebagai salah satu jenis terapi Alternatif Komplementer telah terbukti memiliki beragam kegunaan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang berkenaan dengan pikiran bawah sadar (subcounsciuous mind).

Keberadaan Hypnotherapy di Indonesia telah diatur dalam Undang Undang RI No. 36 Tentang Kesehatan,Peraturan Menteri Kesehatan RI No 1109/Menkes/Per/2007, dan Konsil Kedokteran Indonesia.

Hypnotherapy mempunyai metode yang jelas dan ilmiah, sama sekali tidak berhubungan dengan ilmu kebatinan, magic, maupun sihir.

Hypnotherapy juga bukan seperti yang kita sering lihat sebagai pertunjukan hiburan di Televisi. Pertunjukan seperti itu dinamakan Stage Hypnosis atau Hypnosis For Entertainment.




Manfaat hypnotherapy sangatlah banyak, mulai untuk pengembangan potensi diri, mengatasi phobia, stress management, kecemasan, sampai terapi untuk gangguan vaginismus.



Hypnotherapy bukanlah Obat Ajaib. Hypnotherapy membutuhkan proses dan kerjasama yang baik antara therapist dan kliennya.






WhatsApp 0877 78707088
Untuk Membuat Perjanjian.



BANDUNG HYPNOTHERAPY
Jalan Selaras Alam VI No. 2
Sariwangi - Bandung
Berizin dari Dinkes Kota Bandung

Izin Praktek: 

No: 445/3039-Dinkes/30-STPT-Battra/IV/08


 http://ngh.net 

Masukkan https://api.whatsapp.com/send?phone=6287778707088 : 
Bandung Hypnotherapy 
Jika Anda Menggunakan Transportasi 
GO-JEK atau GRAB




PROSES HYPNOTHERAPY

Hypnotherapy atau hipnoterapi merupakan serangkain proses terapi menyangkut pikiran bawah sadar (subcounscious mind) yang wajib di...