Senin, Oktober 12, 2015

MANFAAT HYPNOTHERAPY


Bersama Keluarga Kang Dadan Sunandar Sunarya


Pikiran manusia sebetulnya memiliki pengaruh yang sangat kuat. Coba saja ketika Anda mendengar kabar yang begitu buruk, pikiran bisa membuat seketika tubuh menjadi lemas bahkan pingsan.


Pernahkan anda mendengar orang yang bisa melompat pagar begitu tinggi karena dikejar anjing? Secara logika hal ini tampak mustahil, namun sebenarnya orang tersebut bisa, karena pikiran bawah sadarnya mengatakan "saya harus selamat".


Ada juga orang yang "selalu gagal" dalam usahanya. Ini sebenarnya terjadi karena adanya Mental Block yang tertanam sangat dalam di pikiran bawah sadarnya.


Berbagai masalah dan penyakit itu banyak yang sumbernya berada pada pikiran bawah sadar kita.


Hypnotherapy adalah satu cara untuk membereskan penyakit pikiran yang langsung menyentuh akar masalahnya secara langsung, yaitu yang berada di pikiran bawah sadar kita.


Terkadang klien merasa heran dengan jawaban dari pikiran bawah sadar yang di luar dugaan sebelumnya.


Hypnotherapy adalah metode terapi yang sudah banyak dipakai di dunia Barat dimana penggunaannya adalah untuk menangani masalah-masalah mental maupun fisik yang diakibatkan oleh pikiran.


Selama berpuluh-puluh tahun teknik terapi ini sudah dibuktikan melalui riset dan percobaan-percobaan sehingga dapat ditemukan suatu teknik yang ampuh untuk mengatasi berbagai problem-problem yang disebabkan oleh pikiran utamanya pikiran bawah sadar.


Teknik yang dilakukan dalam hypnotherapy  adalah benar-benar ilmiah, tidak ada hubunganya dengan klenik dan hal-hal gaib lainya.


Dalam kondisi terhypnosis , klien juga berada dalam kondisi yang sadar,klien mengetahui semua prosesnya dan bisa menolak jika ada sugesti yang tidak disetujui.



HAL-HAL YANG BISA DITANGANI DENGAN HYPNOTHERAPY DIANTARANYA:


Phobia, trauma, luka batin, stress, depresi ringan , kecemasan, insomnia, mudah marah, takut bicara di depan umum, gagap, menghentikan kebiasaan buruk (adiksi alkohol,obat penenang,dll), masalah berat badan, masalah rumah tangga dan problem sex, sulit mengambil keputusan, masalah remaja dan pendidikan, sulit konsentrasi, selalu mengalami kegagalan, dan penyakit fisik yang disebakan karena pikiran (Psikosomatis) seperti psoriasis, tukak lambung, GERD, eksim, sakit kepala berkepanjangan, dll.







WhatsApp 0877 78707088
Untuk Membuat Perjanjian.
Hari Minggu dan Hari Libur Nasional Tutup

BANDUNG HYPNOTHERAPY
Jalan Selaras Alam VI No. 2
Sariwangi - Bandung
Berizin dari Dinkes Kota Bandung

Izin Praktek: No: 445/3039-Dinkes/30-STPT-Battra/IV/08


PROSES HYPNOTHERAPY

Hypnotherapy atau hipnoterapi merupakan serangkain proses terapi menyangkut pikiran bawah sadar (subcounscious mind) yang wajib di...